Tuesday, April 23, 2013

Hotel Sensa di Bandung 


Dapatkan harga promo menginap di Hotel sensa di Bandung.


hotel sensa di bandung
Hotel Sensa di Bandung memiliki lokasi yang ideal, yaitu di jantung kota Bandung, Sehingga memudahkan bagi anda yang ingin berwisata kuliner atau mengunjungi berbagai tempat tujuan wisata di kota Bandung.


Lokasi Hotel Sensa di Bnadung:

Jl. Cihampelas 160, West Java, Cihampelas, Bandung, Indonesia 

Hotel Sensa ini berjarak sekitar 500 m  berjalan kaki dari pusat perbelanjaan populer dan bisa langsung berjalan kaki ke Ciwalk Bandung.

Hotel Sensa di bandung berjarak Sekitar 10 menit dari stasiun kereta api Bandung dan  kira-kira 15 menit dari Bandara Husein Sastranegara,


Fasilitas Hotel Sensa:


  • Dengan 128 kamar tamu didesain elegan, para tamu akan sangat nyaman  mengetahui bahwa mereka bisa menikmati pemandangan spektakuler kota dan pegunungan di sekitar Bandung
  • Dalam semua kamar mereka, pengunjung akan menemukan kondisi udara, televisi, internet nirkabel dan kamar mandi dengan shower.
  • Untuk rekreasi dan hari bersantai, para tamu dapat bersantai di kolam renang atau berhenti di lobi hotel untuk menikmati segelas koktail dan makanan ringan. Untuk pengalaman bersantap yang besar, kunjungi Life Green Restaurant untuk masakan internasional. 

Sensa Hotel Bandung juga pernah mendapatkan penghargaan sebagai Hotel paling favorit pilihan pengunjung dengan dianugerahi trendies dan pilihan Travellers pada tahun 2012 oleh Trip Advisor. 

Sehingga anda tidak perlu ragu lagi akan keamanan dan kenyamanan saat menginap di Hotel Sensa di Bandung. Dapatkan info lebih lanjut di sini :



hotel sensa di bandung

No comments:

Post a Comment