Monday, May 13, 2013

Ticktab.com Booking Hotel Murah & Mudah di Indonesia

Ticktab.com Booking Hotel Murah & Mudah di Indonesia 



Ticktab.com Booking Hotel Murah & Mudah di Indonesia
Kabar gembira bagi anda yang memiliki hobi travelling atau jalan-jalan. Saat ini anda tidak perlu repot lagi bila harus mencari voucher hotel murah :)

Saat ini telah hadir layanan penyedia hotel murah di Indonesia, yang tentunya sudah tidak asing lagi bagi anda, di mana lagi kalau bukan di Ticktab.com


Ticktab.com Booking Hotel Murah & Mudah di Indonesia 

Booking hotel murah sangatlah mudah di Ticktab,.com. Jaringannya yang semakin luas dan tidak hanya untuk hotel di wilayah lokal saja, tapi sudah merambah ke jaringan hotel-hotel di Asia, Eropa dan seluruh dunia. 

Fasilitas kemudahan lainnya adalah anda bisa melakukan pembayaran dengan berbagai macam payment processor atau alat pembayaran yang pasti akan memudahkan bagi anda saat melakukan booking hotel yang anda inginkan.

Berikut ini adalah beberapa sistem pembayaran yang bisa anda pergunakan, antara lain adalah:


  • 1. Transfer Bank Lokal : BCA, Cimb, Dll 
  • 2. Kartu Kredit berlogo Visa atau Mastercard 
  • 3. Paypal

Sistemnya sangat mudah, anda tinggal memilih hotel yang anda inginkan, kemudian setelah proses pembayaran selesai, maka anda akan menerima email berupa  voucher booking hotel yang bisa anda tunjukkan saat anda tiba di hotel tersebut.

Anda juga bisa mendapatkan Promo hotel murah dan juga tambahan diskon sebesar 20%-50% untuk hotel-hotel pilihan terbaik Indonesia.






Rencanakan liburan anda sejak sekarang, dan dapatkan promonya. Booking hotel murah dan mudah hanya di Ticktab.com booking hotel murah & mudah di indonesia  .


ticktab.com booking hotel murah mudah di indonesia

No comments:

Post a Comment